Daftar harga harga mesin terbaru 2013 seperti mesin jahit, mesin las, mesin cuci, mesin cuci sharp, mesin bubut, mesin fotokopi, mesin genset, mesin laminating, mesin kopi, mesin pemecah batu, mesin pencuci helm Dll

Selasa, 16 Juli 2013

Harga Mesin Pasir Ayak Murah Berkualitas

Advertisements
iklan Baju

Harga Mesin (Surabaya, 2013)

HargaMesin Pasir Ayak Murah Berkualitas -  Mesin ayak pasir adalah mesin yang digunaan untuk mengayak pasir agar menjadi lebih halus sesuai yang kita inginkan. jika dimasa dulu pengayak pasir masih menggunaan sistem manual yaitu dengan mengunaan tenaga manusia. dengan dua orang yang saling berhadapan dan dilakukan dengan mengayak pasir seperti cara mengayak beras dan benda benda kecil lainnya. namun siiring perkembangan waktu pengayak pasir tidak dapat lagi mengunakan tenaga manusia karena kebutuhan yang cepat mendesak dan harus di perlukan watu yang cepat untuk memenui watu target pembangunan suatu gedung.
harga mesin ayak pasir murah, menjadi solusi untuk mengatasi masalah waktu pengayaan pasir agar lebih cepat. mesin ini memeiliki sistem operasi atau cara kerja yang mirip dengan ayakan manual namun memiliki kecepatan tinggi karena digerakkan dengan mesin dan hasilnya juga dapat diukur baik diukur waktu maupun hasilnya. berikut ini adalah beberapa jenis mesin ayak pasir yang mungkin sedang  anda cari.
Mesin Pengayak Pasir yang Kami tawarkan sudah dilengkapi : Vibrating Screener + Belt Conveyor + Diesel Genset + Roda Pemindahan Lokasi Pengayakan, sehingga unit ini sangat sesuai untuk lokasi penambangan pasir yang jauh dari sumber listrik PLN dan memudahkan bagi pemindahan lokasi penambangan pasir. Proses pengayakan dengan efisiensi tinggi dalam hal konsumsi energi, hasil pengayakan yang bersih dengan ukuran butiran pasir ( mesh) yang seragam. Sudah terjual puluhan unit di seluruh Indonesia. Tersedia berbagai tipe dan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami memproduksi juga mesin-mesin dan peralatan penambangan lainnya.
harga Rp 120.000.000mesin Pengayak Pasir Bergetar (Sand Vibrating Screener)
Dimensi Screen/Pengayak = 1,6 X 4,5 M
Motor listrik = 10 HP.
Dilengkapi Conveyor ;Panjang = 9 M ; Lebar = 80 Cm
Motor listrik = 10 HP.
Dilengkapi Diesel Genset Mitsubishi 30 KVA.
Dilengkapi Roda untuk pemindahan lokasi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan informasi tentang harga mesin ayak pasir murah. semoga bermanfaat untuk anda semua terimakasih atas kunjugannya di blog kami

Harga Mesin | Harga Mesin Pasir Ayak Murah Berkualitas

Advertisements
iklan baju

0 komentar :

Posting Komentar